Paket Tour Sumatera

Sumatera adalah waktu yang ideal untuk menjelajah. Trekking di Taman Nasional Gunung Leuser dan mendaki Gunung Sibayak di Berastagi dan berakhir bersantai di jantung Danau Toba, Pulau Samosir semuanya dalam Tur Sumatera yang indah

List Tentang Sumatera:

Termasuk:
Transportasi dengan AC
Akomodasi Dua Malam di Bukit Lawang dengan sarapan.
Akomodasi satu malam di Berastagi dengan sarapan pagi.
Akomodasi dua malam di Danau Toba dengan sarapan pagi
Tur Berastagi & Mendaki Matahari Terbit
Trekking hutan selama dua hari di Bukit Lawang
Izin Taman Nasional Gunung Leuser
Izin Gunung Sibayak
Pemandu berbahasa Inggris Berlisensi Penuh.

Terletak di tengah lanskap subur Indonesia, Berastagi Adventure mengundang para petualang untuk memulai perjalanan transformatif, tidak hanya sebagai penonton alam namun juga sebagai partisipan aktif dalam pelestarian salah satu spesies paling menakjubkan di bumi: orangutan. Sebagai pendukung setia ekowisata, Berastagi Adventure dengan bangga menawarkan pengalaman mendalam yang menyelidiki rumitnya keanekaragaman hayati orangutan di Indonesia, dengan fokus khusus pada Orangutan Sumatera yang terancam punah, Orangutan Kalimantan yang tangguh, dan Orangutan Tapanuli yang baru ditemukan.

Di dunia yang semakin dipengaruhi oleh tantangan lingkungan, Berastagi Adventure berdiri di garis depan, bertindak sebagai jembatan antara wisatawan yang mencari petualangan dan kebutuhan mendesak akan konservasi orangutan. Daya tarik perusahaan ekowisata ini tidak hanya terletak pada keindahan pemandangan Indonesia, namun juga pada komitmennya untuk mengungkap misteri seputar orangutan dan membina hidup berdampingan secara berkelanjutan antara manusia dan primata yang luar biasa ini.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started